rachmat

Current Date:11 December, 2019

Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google.
5
(30)

Hallo sobat, masih seputar Google AdSense tulisan kali ini Saya ingin membahas tentang perbedaan akun Google AdSense Hosted dengan Non-Hosted. Untuk para pemula yang baru terjun bermain Google AdSense masih suka bingung, kenapa unit iklan yang sudah di masukan ke dalam websitenya tidak bisa menampilakan iklan seperti yang di harapkan. Numun tenang dan jangan panik, mungkin saja tulisan ini akan memberikan jawaban tentang permasalahan tersebut. Yuk mari simak dan baca tulisan ini sampai habis. Semua yang ada disini GRATIS untuk Anda baca.

Mempunyai akun Google AdSense merupakan keistimewaan tersendiri, terlebih penghasilan dari Google AdSense boleh dikatakan lebih bagus dari penghasilan Pay Per Click (PPC) lain yang sejenis, terutama bagi Anda yang mempunyai Website atau Blog. Google AdSense adalah sarana yang paling tepat untuk mendapatkan penghasilan secara online. Tahukah Anda? jika akun Google AdSense ini ada dua jenis yaitu Hosted dan Non-Hosted, masing-masing mempunyai fungsi yang sama yaitu menampilkan iklan.

Baca Juga: Pengetahuan Dasar Untuk Memulai Bisnis Google AdSense

Oke, langsung saja ya.

Akun Google AdSense Hosted

  1. Pendaftaran Google AdSense Hosted bisa melalui Youtube dan Blogspot.
  2. Pendaftaran akun Hosted hanya satu kali review dan lebih mudah di terima dengan syarat mematuhi kebijakan progam Google AdSense.
  3. Iklan AdSense Hosted hanya bisa ditampilkan di Youtube dan Blogspot
  4. Iklan AdSense Hosted bisa ditampilkan di lebih dari satu akun Youtube dan lebih dari satu akun Blogspot.
  5. Iklan AdSense Hosted tidak bisa ditampilkan di Blog dengan Top Level Domain (TLD) seperti: .com, .net, .org, .web.id, .info dan sebagainya.

Akun Google AdSense Non-Hosted

  1. Pendaftaran akun Non-Hosted melalui Blog dengan Top Level Domain (TLD) misalkan: .com, .net, .org, .web.id, .info dan sebagainya.
  2. Pendaftaran akun AdSense Non-Hosted ini lebih susah karena akan melewati 2 kali review. Pertama peletakan iklan dan yang kedua review penentuan diterima atau ditolak.
  3. Iklan AdSense Non-Hosted bisa ditampilkan di Youtube, Blogspot dan Blog dengan Top Level Domain (TLD).

Jika Anda sudah mempunyai akun Google AdSense Hosted, Anda bisa meng-upgrade ke akun Non-Hosted dengan cara mendaftarkan akun blogspot Anda ke Top Level Domain (TLD) atau istilahnya disebut Custom Domain. Tentu saja untuk mendaftar ke akun Google AdSense ini Blog Anda harus melewati tahap review dari pihak google untuk mendapat persetujuan (approved), hal ini juga tergantung dari Blog Anda sendiri. Jika sudah memenuhi syarat kebijakan Google AdSense atau Term of Service (TOS) bisa di pastikan Blog Anda akan cepat diterima, namun jika sebaliknya maka pengajuan Anda akan ditolak.

Demikian pembahasan tentang Perbedaan Akun Google AdSense Hosted dan Non-Hosted, silahkan tinggalkan komentar pada tulisan ini bila ingin bertanya atau memberi masukan. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk Anda yang membaca, sampai bertemu di tulisan berikutnya. Terima Kasih

Apakah tulisan ini membantu Anda?

klik bintang untuk memberikan nilai

Total nilai 5/5 dari 30 suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *